" NisaMobilSukabumi.com

Penginapan dan hotel populer di sekitar Pantai Ujung Genteng

4komentar

  1. Bus angkutan umum
Untuk menuju ke lokasi Pantai Ujung Genteng Anda dapat menggunakan Bus MGI dari Terminal Baranang Siang,Bogor jurusan Surade. Bus ini cukup nyaman dan aman untuk digunakan. Dari Terminal Surade perjalanan dilanjutkan dengan menyewa mobil karena tidak dilalui oleh kendaraan umum.
  1. Rental mobil
Mobil rental menjadi alternatif terbaik karena tidak adanya angkutan umum, namun hanya terdapat ojek. Jika menaiki ojek akan membuat perjalanan tidak nyaman karena terdapat jalan yang berlubang di sana-sini. Gunakan mobil rental dari Jakarta atau Sukabumi untuk dapat mengelilingi seluruh area wisata di Pantai Ujung Genteng.
  1. Kereta Api
PT. Kereta Api Indonesia sudah mengaktifkan kembali jalur Bogor – Sukabumi tiga kali sehari, pastikan jadwal kereta yang akan Anda naiki.Perjalanan akan ditempuh selama kurang lebih 2 jam ke stasiun akhir Sukabumi. Dari Stasiun Sukabumi, perjalanan dilanjutkan dengan angkutan umum yang menuju Jampang Surade. Dari Surade anda bisa menggunakan ojek atau mobil rental.

Sumber  :  Admin 
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

+ komentar + 4 komentar

Top info

19 Agustus 2016 pukul 21.31

Tksih...

19 Agustus 2016 pukul 21.31

Tksih...

1 September 2016 pukul 18.45

Bagi yang akan Berwisata, perjalanan Dinas, Kunjungan kerja, Study Banding ke Sukabumi, Untuk Kebutuhan transportasi/ Sewa Kendaraannya, Silakan Hubungi Kami - 0812 8079 9229 ( Hp/ WA )

Posting Komentar