" NisaMobilSukabumi.com

Wisata Kuliner di Sukabumi Tempat Makan Paling Enak

3komentar

Sukabumi mempunyai beberapa tempat makanan/ Kuliner yang terkenal enak dan selalu ramai oleh pengunjung, diantaranya Sbb :
8.0
Masakan Indonesia • $$$$
Cicurug
Simpan
  • Wilda W.
    Wilda W. • Februari 27, 2014Lokasinya jauh dari keramaian, terletak di jalan alternatif cicurug tembus ke koramil. Parkirannya full didominasi oleh mobil berseri B. Tak pernah sepi pengunjung. Rasa enak, harga murah :-)
  • 8.0
    Masakan Indonesia • $$$$
    Jl. Siliwangi No. 68 (Cikole), Sukabumi
    Simpan
    •  "... + suasananya KEREN abis, =)" (2 tips)
  • 7.9
    Pizza • $$$$
    Jl. A. Yani No. 240, Sukabumi
    Simpan
    •  "Martabak yg enak di sukabumi" (5 tips)
  • 7.8
    Masakan Asia • $$$$
    Jalan Raya Cikukulu No. 16, Sukabumi
    Simpan
    •  "Pepes ikan nya enak banget, terkenal di sukabumi" (2 tips)
  • 7.8

    5Mie Oyan

    Mi • $$$$
    Jl. Pejagalan, Sukabumi
    Simpan
    • Surya
      Surya • Mei 31, 2010mie gorengnya maknyus
  • 7.8
    Mi • $$$$
    Situhiang (Jalan Situhiang), Sukabumi
    Simpan
    •  "Emang dari dulu bakso ini cocok banget buat di rekomendasiin..mantap" (5 tips)
  • 7.5
    Kafe • $$$$
    Jl. RA Kosasih, Sukabumi
    Simpan
    • Shafa Ayu K.
      Shafa Ayu K. • Desember 22, 2013Try vanilla cream frappe, it's so delicious
  • 7.7
    Truk Makanan • $$$$
    Jalan Ir. H. Djuanda, Sukabumi
    Simpan
    • usep b.
      usep b. • April 13Semua jajanan ada
  • 7.3
    Masakan Indonesia • $$$$
    Jl. Brawijaya No.16 (Jl.brawijaya no 3), Sukabumi
    Simpan
    •  "enak bgt nasi ungu nya...top markotop dah...." (3 tips)
  • 7.4
    Sup • $$$$
    Jl.Jend.A.Yani, Sukabumi
    Simpan
    • Citra A.
      Citra A. • Mei 10, 2014Harga murah, porsi besar~
  • 7.4
    Hidangan laut • $$$$
    Jl. Jend. Sudirman, Sukabumi
    Simpan
    •  "Kepiting Asam Manisnya mantap euy...." (4 tips)
  • 7.4
    Restoran • $$$$
    Jalan R Syamsudin Sarajana Hukum, Sukabumi
    Simpan
    • Leo Bagus P.
      Leo Bagus P. • Agustus 7, 2013Tempatnya nyaman banget. Berasa di rumah sendiri.
  • 7.4
    Kudapan • $$$$
    Jalan Bhayangkara, Gg. Kaswari, Sukabumi
    Simpan
    •  "Nii mochi paling enak yg ada di sukabumi" (2 tips)
  • 7.4
    Masakan Indonesia • $$$$
    Jl. Raya Lingkar Selatan (Jalur), Sukabumi
    Simpan
    •  "klo pesan sop gurame minimal 4 org, porsinya besar :)" (2 tips)
  • 7.3
    Masakan Indonesia • $$$$
    Jalan Raya Sukabumi No.98 (Cigombong), Bogor
    Simpan
    •  "... luas..apalagi makan diatas perahu sambil muter..." (7 tips)
  • 7.5
    Hidangan laut • $$$$
    Super Mall Lt.3 (Jl. A Yani No. 125-127), Sukabumi
    Simpan
    •  "Kurang banyak porsinya." (2 tips)
  • 7.3
    Masakan Indonesia • $$$$
    Selabintana, Sukabumi
    Simpan
    •  Salah satu 10 Restoran Indonesia terbaik di Sukabumi
  • 7.3
    Sarapan • $$$$
    Jl Siliwangi, Sukabumi
    Simpan
    •  "... lebih dari jam 9 pagi , ga akan dapet bubur ayam special" (3 tips)
  • 7.3
    Restoran Falafel • $$$$
    Jl. Syamsudin SH No. 1, Sukabumi
    Simpan
    • Yolanda F.
      Yolanda F. • Agustus 5, 2012Tempat strategis, enak dan harga terjangkau
  • 7.2
    Warung Steak • $$$$
    Jl. Salabintana Sukabumi, Sukabumi
    Simpan
    •  "Sop buntut bakarnya lumayan, spageti bumbunya kurang enak" (7 tips)
  • 7.2
    Masakan Indonesia • $$$$
    Jl. Suryakencana Sukabumi JaBar (Jl. Surya Kencana), Sukabumi
    Simpan
    •  "Sambelnya enak dan banyak pilihannya." (2 tips)
  • 7.2
    Kudapan • $$$$
    Tiara Toserba (Jl.Ahmad Yani), Sukabumi
    Simpan
    •  Salah satu 5 Kedai Kudapan terbaik di Sukabumi
  • 7.4
    Kafe • $$$$
    Jln. Siliwangi (Cikole), Sukabumi
    Simpan
    •  Salah satu 5 Kafe terbaik di Sukabumi
  • 7.3
    Kudapan • $$$$
    Jl. Gudang, Sukabumi
    Simpan
    •  "Telor 1/2 mateng + jeruk hangat nya mantap!!" (3 tips)
  • 7.2

    25McDonald's

    Makanan Cepat Saji • $$$$
    Sukabumi Indah Plaza (Jalan R.E. Martadinata No. 25), Sukabumi
    Simpan
    •  "Double Cheese Burger plus McFlurry Milo mantap deh! (y)..." (2 tips)
  • 7.2

    26Purimas 3

    Toko Roti • $$$$
    Jl RE martadinata 46, Sukabumi
    Simpan
    • Dani S.
      Dani S. • November 2, 2013Ada tuk makan siang dan jg kue2 .. Enak .. Klo tuk makan siang pas harga dan takarannya ..
  • 7.3

    27Pizza Hut

    Pizza • $$$$
    Jl. Jendral Achmad Yani 18 EF (Nyomplong, Warudoyong), Sukabumi
    Simpan
    •  "laper laper" (3 tips)
  • 7.0
    Donat • $$$$
    Sukabumi Indah Plaza (Jl. R. E. Martadinata), Sukabumi
    Simpan
    • Tyas M.
      Tyas M. • Desember 1, 2012Tempat nongkrong cantik. Karena tempatnya semi terbuka, lebih pas buat dipakai kumpul gossip barenga teman, ketimbang buat baca buku.

         Kuliner Malam Khas Sukabumi tempat nongkrongnya Komunitas Budaya Sukabumi

Mencari tempat nongkrong pada malam hari di Sukabumi tidak sulit. Beberapa tempat cukup nyaman untuk dikunjungi, salah satunya Toserba Pak Slamet yang terletak di Jalan RE Martadinata, Sukabumi, Jawa Barat.
Tempat ini menjadi pelengkap pusat kuliner malam di kota Sukabumi. Konsep Toserba Pak Slamet ini menggabungkan antara pusat perbelanjaan dengan pusat kuliner Sukabumi. dan, pusat kuliner ini didesain dengan manajemen yang rapi. 
Ada 43 pedagang Makanan kuliner dengan sajian makanan populer khas Sukabumi.
1052211kulinerr1780x390
Setiap pedagang tidak boleh menyajikan menu makanan yang sama dengan pedagang lain. Pengelola menyeleksi produk kuliner setiap pedagang. Mereka yang tidak mampu meningkatkan kualitas produknya akan diganti pedagang lain. Pengunjung bisa memilih sop iga, olahan durian, sate maranggi, atau menu lain.
Struktur bangunan pusat kuliner ini terdiri dari dua lantai, yang pertama untuk pedagang dan tempat duduk pengunjung sedangkan Lantai kedua untuk pengunjung yang ingin mendapatkan suasana santai dan tenang.
Jika ingin menikmati kuliner dengan suasana lain pada malam hari, Anda juga dapat menikmati sajian kuliner yang terdapat di kedai-kedai jalanan, salah satunya adalah " Bandros Ata " yang berada di Jalan Gudang, kota Sukabumi. 
  •  Sekoteng Singapore

Sekoteng Singapore
 Jajanan kaki lima ini terletak di dekat Bandros Atta, di Jl. Jend Ahmad Yani. Yang menarik dari kuliner ini adalah kue jahe berbentuk cokelat yang dicampurkan ke dalam menu sekoteng.


  • Mie Sukabumi

Mie Sukabumi

Mie yang dibuat di Kota Sukabumi ini hanya bisa bertahan selama 1 hari, jadi Anda tidak akan bisa menikmati mie Sukabumi Asli di tempat lain. Jika Anda berminat untuk menjajal mie khas Sukabumi ini bisa mengunjungi Kedai Mie “Mang Acoy”,  Mie “Udin”, Mie “Mang Akup”, dan Mie Kocok “Ai” yang kesemuanya terletak di sekitar Jl. Jend Ahmad Yani Sukabumi. Keempat mie ini memiliki pesona yang berbeda-beda.

    Panas-panas Minum Es Kelapa di Sukabumi

Di Sukabumi, kalo cuaca lagi panas-panasnya, Es Kelapa bisa menjadi satu alternatif untuk pelepas dahaga. Seperti siang ini, cuaca berasanya panas dan gerah bingitt… hareudang euy kalo istilah Sundanya. Maka spontan terlintas di kepala “minum es kelapa enak nih kayaknya…”. Dan gak pake lama, saya langsung meluncur ke lokasi penjual es kelapa favorit saya.
20140601_134529_1
Saking ramenya, saya bisa itung ada 6 orang yang melayani di warung ini. 1 orang bertugas membelah kelapa dan mengumpulkan air kelapanya, 1 orang bertugas mengikisin daging kelapa menjadi serutan-serutan kecil dengan alat semacam tutup botol, 1 orang menyiapkan es batu dan bersih-bersih gelas, dan 3 orang yang melayani pembeli dengan membungkus pesanan atau menyiapkan dalam gelas. Cukup banyak untuk ukuran warung kelapa di kaki lima, bukan?
20140601_134345_1
Saya biasanya kalo minum es kelapa lebih suka minum kelapa yang utuh di batoknya, tanpa gula, dan paling hanya ditambah Es biar dingin. Tapi gak tau kenapa, saya cocok juga dengan racikan es kelapa disini. Mereka menyediakannya dalam gelas, dengan campuran Air Kelapa- air larutan Gula Merah-Creamer kental manis dan es batu. Gula merah bisa diganti dengan gula putih, yang tentunya juga sudah dilarutkan. Tetapi kayaknya pada suka yang pake gula merah. Dan segelas es kelapa ini sudah cukup mengurangi ke hareudang an saya siang ini.
Sumber  : Admin + qolbunhadi

IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

+ komentar + 3 komentar

10 Desember 2016 21.51

rental mobil Sukabumi, ujung genteng, Surade, jampang tengah, jampang kulon, Ujung genteng, Pantai Mina Jaya, Ciracap, Taman Jaya, Cikaso, Cikangkung Surade, Loji Simpena, Pelabuan Ratu, Cimaja, karang Hawu, Cisolok, pantai pasir putih Sawarna

10 Desember 2016 21.53

rental mobil Sukabumi, ujung genteng, Surade, jampang tengah, jampang kulon, Ujung genteng, Pantai Mina Jaya, Ciracap, Taman Jaya, Cikaso, Cikangkung Surade, Loji Simpena, Pelabuan Ratu, Cimaja, karang Hawu, Cisolok, pantai pasir putih Sawarna

Elf Pariwisata Sukabumi
Sewa Elf Sukabumi
Sewa Mobil Elf Sukabumi
Rental Mobil Elf Sukabumi
Elf Bogor Sukabumi
Sewa Elf Ke Sukabumi
Sewa Mobil Sukabumi
Sewa Elf Pariwisata
Rental Mobil Cibadak Sukabumi
Rental Mobil Sukabumi
Rental Mobil Cibadak Sukabumi
Sewa Mobil Elf Di Sukabumi
Sewa Elf Pariwisata Murah
Elf Pariwisata Murah
Sewa Elf Pariwisata Sukabumi Murah
Sewa Elf Sukabumi
Rental Elf Sukabumi
Elf Bogor Sukabumi
Elf Pariwisata Sukabumi
Sewa Mobil Elf Sukabumi
Rental Mobil Elf Sukabumi
Sewa Elf Di Sukabumi
Rental Elf Di Sukabumi
Sewa Mobil Elf Di Sukabumi
Rental Mobil Elf Di Sukabumi
Sewa Elf Jakarta Sukabumi
Sewa Elf Ke Sukabumi

Posting Komentar