" NisaMobilSukabumi.com

Spesifikasi dan Harga 5 Varian Datsun Go+

1komentar

Spesifikasi dan Harga 5 Varian Datsun Go+

Termurah Rp85 juta, termahal Rp102,9 juta.

Datsun GO+
Datsun GO+ (VIVAnews/Herdi Muhardi)
VIVAnews - Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini resmi meluncurkan mobil murah bermerek legendaris, Datsun Go+. Kendaraan jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) ini diluncurkan di pabrik barunya, Purwakarta, Jawa Barat.

Mobil keluarga dengan konfigurasi tempat duduk 5+2 ini dijual dengan lima varian. Kelimanya yakni Panca tipe D, A, A option, T, dan T option.

Berdasarkan pernyataan Presiden Direktur NMI Toru Hasegawa, kelimanya memiliki berbagai perbedaan fitur. Datsu Go+ Panca yang paling sederhana yakni bertipe D, sementara yang paling berkelas bertipe T option.

Bicara jantung pacu, kelima varian Datsun Go+ Panca dibekali mesin HR12 dengan kapasitas 1.200 cc bertenaga 68 PS. Mobil itu saat ini hanya tersedia dalam transimi manual.
Toru Hasegawa mengklaim, mesin yang didapuk Datsun Go+ dapat memberikan efisiensi bahan bakar sesuai regulasi segmen Low Cost Green Car (LCGC), yakni 20 kpl.
"Mobil ini sudah bisa dipesan terhitung hari ini dengan pengiriman pertama yang dijadwalkan Juni mendatang," tutur ia dalam keterangan resminya, Kamis 8 Mei 2014,.

Berikut lima varian Datsun Go+ Panca:

Datsun Go+ Tipe D

Mobil varian ini merupakan jenis yang paling standar. Datsun Go+ Tipe D tanpa dilengkapi dengan AC dan perangkat audio. Dari sektor eksterior, mobil jenis ini bempernya (kelir hitam) tidak sewarna dengan bodi dan gril hitam dengan pinggiran krom. Harga yang dibanderol Rp85 juta.

Datsun Go+ Tipe A
Mobil varian ini satu tingkat di atas Tipe D. Bedanya, Tipe A dilengkapi dengan Air Conditioner (AC), serta bemper dan aksesori bagian belakang satu warna dengan bodinya. Mobil tipe ini juga dilengkapi dengan docking untuk peranti komunikasi dan audio, tempat botol, kantong di pintu, serta mudguard. Harga yang dibanderol Rp92,4 juta.

Datsun Go+ Tipe A option

Mobil varian ini mempunyai semua fitur Tipe di bawahnya, A. Perbedaan ada pada docking untuk audio yang diganti dengan head unit single DIN. Harga yang dibanderol Rp92,9 juta.

Datsun Go+ Tipe T

Mobil tipe ini sudah dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap. Semua fitur di Tipe A option ada pada tipe ini. Fitur tambahan yang ada di Tipe T yakni power window, power steering, keyles entry, alarm, pembuka pintu sewarna bodi, dop pelek, dan immobilizer. Harga yang dibanderol Rp99,9 juta.

Datsun Go+ Tipe T option

Mobil tipe ini merupakan varian tertinggi ketimbang empat tipe lainnya. Semua fitur yang ada pada Tipe T tersedia di sini. Fitur tambahan lainnya, yakni spoiler dan lampu stop atas di bagian belakang, sensor parkir, dan pelindung bodi pintu (side molding). Harga yang ditawarkan Rp102,9 juta. (umi)

Sumber  :   http://otomotif.news.viva.co.id/news/read
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

+ komentar + 1 komentar

27 Maret 2017 pukul 05.30

Rental Mobil
Rental Mobil Sukabumi
Elf Pariwisata Sukabumi
Sewa Elf Sukabumi
Sewa Mobil Elf Sukabumi
Rental Mobil Elf Sukabumi
Elf Bogor Sukabumi
Sewa Elf Ke Sukabumi
Sewa Mobil Sukabumi
Sewa Elf Pariwisata
Rental Mobil Cibadak Sukabumi
Rental Mobil Sukabumi
Rental Mobil Cibadak Sukabumi
Sewa Mobil Elf Di Sukabumi
Sewa Elf Pariwisata Murah
Elf Pariwisata Murah
Sewa Elf Pariwisata Sukabumi Murah
Sewa Elf Sukabumi
Rental Elf Sukabumi
Elf Bogor Sukabumi
Elf Pariwisata Sukabumi
Sewa Mobil Elf Sukabumi
Rental Mobil Elf Sukabumi
Sewa Elf Di Sukabumi
Rental Elf Di Sukabumi
Sewa Mobil Elf Di Sukabumi
Rental Mobil Elf Di Sukabumi
Sewa Elf Jakarta Sukabumi
Sewa Elf Ke Sukabumi

Posting Komentar