" NisaMobilSukabumi.com

Cara Memulai Bisnis Rental Mobil

1komentar

Bisnis rental mobil merupakan salah satu bisnis yang sangat menjanjikan apalagi di musim lebaran. Bisnis ini berkembang karena orang lebih memilih kendaraan roda empat untuk perjalanan jauh sehingga perjalanan nyaman dan menyenangkan. Tingginya harga mobil membuat usaha rental mobil masih layak untuk diperhitungkan. Sudah tahukah Anda cara memulai bisnis rental mobil?jika belum, saya akan memberikan sedikit tutorial yang dapat membantu Anda untuk menjalankan bisnis ini. Bagian yang paling menyenangkan dari bisnis seperti itu adalah bahwa Anda tidak perlu banyak modal untuk memulai. Dengan hanya beberapa mobil, dengan sebuah situs web, dan nomor telepon, Anda bisa mendapatkan relasi bisnis dan  konsumen.
Cara memulai bisnis rental mobil ada beberapa langkah yang saya dapat dari ehow.com diantaranya :
1. Tentukan jenis bisnis rental mobil yang Anda inginkan.
             Misalnya Anda ingin menyewakan mobil Anda khusus untuk wisatawan. Atau menyewakan mobil Anda untuk acara-acara pernikahan. Hal ini akan membuat fokus bisnis dan pemasaran Anda lebih optimal.
2. Buat armada Anda

Anda tidak perlu banyak kendaraan untuk memulainya, satu kendaraan baru atau bekas yang masih berkualitas cukup. Hanya ingat bahwa yang Anda miliki saat ini, memiliki penghasilan yang lebih potensial dibandingkan Anda tidak memiliki. Selain itu, Anda perlu memilih mobil yang sesuai dengan bisnis Anda. Ingatlah, Anda harus membeli kendaraan yang layak dan merawat mesin-mesinnya dengan baik.
3. Sisihkan keuntungan untuk anggaran pemeliharaan kendaraan.

Bagian terpenting lainnya dari menjalankan bisnis rental mobil adalah merawat mobil-mobil tersebut. Jika Anda tidak mampu untuk memiliki staf pemeliharaan, sebaiknya Anda menjalin  kerjasama dengan sebuah bengkel mobil yang bagus dan bisa dipercaya. Cara ini ditempuh sekaligus untuk mengurangi biaya tenaga kerja. Apapun, Anda harus menyisihkan sejumlah uang yang layak sehingga Anda dapat menutupi biaya pemeliharaan, termasuk penggantian oli, ban, dan tune up.

4. Pilih area parkir kendaraan Anda yang aman.
Apakah bisnis Anda mulai dari rumah atau kantor kecil?Mobil Anda memerlukan area parkir yang aman. Pertimbangkan untuk menyewa ruang di sebuah garasi parkit dan dijaga. Anda disarankan melengkapi area parkir tersebut dengan kamera dan sistem alarm untuk melindungi investasi kendaraan Anda. Jika Anda mempunyai modal yang terbatas, membuat kantor kecil di rumah sangat di anjurkan.

Sumber : http://bisnisrentalmobil.wordpress.com/2013/03/10/cara-memulai-bisnis-rental-mobil/
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

+ komentar + 1 komentar

27 Maret 2017 pukul 05.31

Rental Mobil
Rental Mobil Sukabumi
Elf Pariwisata Sukabumi
Sewa Elf Sukabumi
Sewa Mobil Elf Sukabumi
Rental Mobil Elf Sukabumi
Elf Bogor Sukabumi
Sewa Elf Ke Sukabumi
Sewa Mobil Sukabumi
Sewa Elf Pariwisata
Rental Mobil Cibadak Sukabumi
Rental Mobil Sukabumi
Rental Mobil Cibadak Sukabumi
Sewa Mobil Elf Di Sukabumi
Sewa Elf Pariwisata Murah
Elf Pariwisata Murah
Sewa Elf Pariwisata Sukabumi Murah
Sewa Elf Sukabumi
Rental Elf Sukabumi
Elf Bogor Sukabumi
Elf Pariwisata Sukabumi
Sewa Mobil Elf Sukabumi
Rental Mobil Elf Sukabumi
Sewa Elf Di Sukabumi
Rental Elf Di Sukabumi
Sewa Mobil Elf Di Sukabumi
Rental Mobil Elf Di Sukabumi
Sewa Elf Jakarta Sukabumi
Sewa Elf Ke Sukabumi

Posting Komentar