" NisaMobilSukabumi.com

Paket Wisata Ujung Genteng Sukabumi

5komentar


Ujung Genteng memiliki Pantai yang indah berpasir putih dan airnya yang jernih mempesona siapa saja yang berkunjung. Pantai ini berlokasi di kecamatan Ciracap, Sukabumi, Jawa Barat.

Pantai Ujung Genteng Sukabumi
Pantai Ujung Genteng merupakan salah satu tempat wisata di Sukabumi yang harus masuk dalam daftar tujuan liburan anda di Sukabumi. Meski lokasinya cukup jauh dari Jakarta, kelelahan anda dalam perjalanan akan terbayar dengan keindahannya.

Saya telah mengunjungi Pantai Ujung Genteng ini dua kali, yang pertama airnya cukup jernih dan yang kedua agak sedikit keruh mungkin karena faktor cuaca yang pada waktu itu sedang musim hujan. Perjalanan saya tempuh dengan motor selama 6-8 jam bahkan bisa lebih cepat tergantung perjalanan anda.

Perjalanan Ke Ujung Genteng

Jalan menuju ujung genteng ini berliku-liku mendaki dan menuruni bukit, sudah beraspal dan tidak terlalu mulus, terkadang ada jalan berlubang dan sedikit bergelombang jadi bagi pengendara motor sebaiknya berhati-hati dan persiapkan kendaraan anda sebaik mungkin.

Saya tidak terlalu ingat daerah apa yang saya lewati untuk menuju Ujung Genteng ini, tapi beberapa yang saya ingat yaitu kecamatan Jampang Kulon-Surade. Jika anda telah melewati kecamatan ini, perjalanan anda sudah semakin dekat ke pantai Ujung Genteng.

Penginapan di Ujung Genteng

Untuk penginapan di Ujung Genteng ini anda tidak perlu khawatir, karena banyak tersedia penginapan yang bisa anda sewa. Bahkan ada penginapan yang langsung menghadap ke Pantai yang terbuat dari anyaman bambu, harganya berkisar ratusan ribu dan tersedia 2-3 kamar.

Berkeliling di Pantai Ujung Genteng

Pantai Ujung Genteng ini bisa menjadi tempat wisata liburan di Sukabumi yang cukup menyenangkan dengan teman maupun keluarga. Anda disarankan untuk menjelajahi pantai ujung genteng ini, karena terdapat beberapa tempat yang cukup indah dan menarik untuk disambangi.

Tukik atau anak penyu di Ujung Genteng



Di sekitar pantai Ujung Genteng ini juga terdapat penangkaran penyu, anda bisa menyusurinya dengan motor atau sepeda melalui medan yang tidak mudah apalagi jika kondisi hujan. Wisatawan bisa melihat telur penyu dan tukik atau anak penyu yang siap dilepas ke lautan. Pada malam hari anda juga bisa melihat penyu yang naik ke daratan untuk bertelur. 

Selain Pantai Ujung Genteng, disekitar wilayah ini juga terdapat air terjun bernama curug cikaso. Lokasinya memang cukup jauh dari Pantai Ujung Genteng, anda bisa menanyakannya ke warga setempat. Untuk menuju air terjun ini dari lokasi parkir, anda bisa menggunakan perahu atau jalan kaki. Air terjun curug cikaso ini cukup tinggi dan dasarnya cukup dalam, bagi anda yang tidak bisa berenang sebaiknya jangan berenang.

sumber : Admin
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

+ komentar + 5 komentar

Nice info

1 September 2016 pukul 18.47

Bagi yang akan Berwisata, perjalanan Dinas, Kunjungan kerja, Study Banding ke Sukabumi, Untuk Kebutuhan transportasi/ Sewa Kendaraannya, Silakan Hubungi Kami - 0812 8079 9229 ( Hp/ WA )

6 Desember 2016 pukul 18.45

SEWA ELF SUKABUMI | RENTAL ELF SUKABUMI | HARGA RENTAL MOBIL ELF MURAH DI SUKABUMI | SEWA ELF PARIWISATA DI SUKABUMI | HARGA SEWA MOBIL ELF SUKABUMI | SEWA MINIBUS ELF SUKABUMI 15 DAN 19 SEAT
SEWA ELF SUKABUMI MURAH | HARGA SEWA ELF DI SUKABUMI
Sewa Mobil Sukabumi Rental Mobil Sukabumi Carter mobil Sukabumi Sewa mobil Elf Isuzu murah Sukabumi

10 Desember 2016 pukul 19.27

Rental Mobil Wisata sukabumi - 0812 8079 9229, Wisata Situ Gunung (Kadudampit Cisaat sukabumi), Curug Sawer, Tanakita rakata adventure sukabumi, Taman Nasional Gunung Gede Pangarango, Taman strawberry Situgunung, Pondok Halimun, Taman Selabintana, Pemandian Air Panas Cikundul Sukabumi, Santa seaWaterpark Sukabumi, tempat oleh-oleh kue Mochi Kaswari dan Mochi Lampion Sukabumi.

Elf Pariwisata Sukabumi
Sewa Elf Sukabumi
Sewa Mobil Elf Sukabumi
Rental Mobil Elf Sukabumi
Elf Bogor Sukabumi
Sewa Elf Ke Sukabumi
Sewa Mobil Sukabumi
Sewa Elf Pariwisata
Rental Mobil Cibadak Sukabumi
Rental Mobil Sukabumi
Rental Mobil Cibadak Sukabumi
Sewa Mobil Elf Di Sukabumi
Sewa Elf Pariwisata Murah
Elf Pariwisata Murah
Sewa Elf Pariwisata Sukabumi Murah
Sewa Elf Sukabumi
Rental Elf Sukabumi
Elf Bogor Sukabumi
Elf Pariwisata Sukabumi
Sewa Mobil Elf Sukabumi
Rental Mobil Elf Sukabumi
Sewa Elf Di Sukabumi
Rental Elf Di Sukabumi
Sewa Mobil Elf Di Sukabumi
Rental Mobil Elf Di Sukabumi
Sewa Elf Jakarta Sukabumi
Sewa Elf Ke Sukabumi

Posting Komentar