" NisaMobilSukabumi.com

Hal yang harus di perhatikan dalam memilih sewa- rental mobil

0 komentar

Abadikan setiap momen anda bersama jasa sewa mobil yang terbaik dan profesional, agar setiap momen anda seperti pernikahan, acara kantor, maupun liburan bersama keluarga terkasih akan terasa lebih nyaman maka sebelum anda menyetujui untuk menggunakan mobil sewa. ada baiknya anda menggunakan mobil sewa, ada baiknya anda memperhatikan kualitas mobil tersebut. hal ini penting karena mobil sewa adalah mobil yang banyak di gunakan oleh banyak orang dengan keterampilan mengemudi yang berbeda - beda. Nah, agar anda tidak salah dalam memilih mobil rental maka di bawah ini kami beritahu tips - tips nya :


  • Pastikan kondisi mesin baik
Apabila mobil yang anda sewa merupakan mobil dengan keluaran terbaru ( di bawah 1 tahun ) maka bisa di pastikan bahwa mobil tersebut layak di ajak jalan. karena pada umunya mobil baru mempunyai kualitas mesin yang masih sangat baik dan tentunya performa mesinya dapat di andalkan .

  • Periksalah keadaan interior mobil
Pada saat menyewa mobil hal yang paling banyak anda inginkan adalah keadaan interior yang nyaman, bersih dan wangi bukan ? karena itu, periksalah keadaan interior mobil seperti jok, karpet, AC yang masih layak dan dingin untuk di gunakan .

  • Cek semua perlengkapan keamanan
Selain kenyamana, faktor lainya adalah faktor keamanan yang menjadi inti dari setiap mobil yang akan di sewa. karena itu setiap akan menyewa mobil hendaknya periksa keadaan keamanan mobil seperti rem, rem tangan, gps, alarm mobil, sabuk pengaman dan lain sebagainya .

  • Periksalah barang - barang elektronik
Perangkat elektronik seperti Radio, MP 3, Tape dan TV merupakan perangkat hiburan bagi anda dan rombongan saat dalam perjalanan. bila semua perangkat tersebut dalam keadaan baik dan berfungsi semua, maka pihak penyewa pun akan merasa senang meskipun harus menempuh perjalanan yang panjang. 

Tim admin  
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

Posting Komentar