" NisaMobilSukabumi.com

Bandros Mang ATA Sukabumi

1komentar



Bandros ATA, mungkin di setiap kota di Jawa Barat terdapat jajanan yang namanya bandros, tapi Sukabumi punya ke khas-an tersendiri. Bandros yang ada dijalan Jakse ini memang primadona para pecinta kuliner yang sedang ada di Sukabumi. Memiliki jam operasional mulai pukul 11 malam hingga dini hari, dan berada di trotoar jalan yang tentu saja dipadati di jam tersebut hingga antri untuk merasakan kelejatan bandros. 
Bandros ini terletak dipinggir jalan, trotoar JL. Gudang no. 4. Makan mulai dijual dari jam 20.30 s/d 06.00. Jam bukanya yang malam sampai dengan subuh ini menjadikan tempat ini asik dijadikan tempat nongkrong. Jangan banyak berharap tempat ini sepi sampai jam 00.00, karena selalu ramai didatangi pengunjung. Gimana ga asik, malem-malem nikmatin dinginnya sukabumi makan bandros yang lembut di bagian atas n garing dibagian bawahnya. Dari testimoni pelangga setis sejak dia masih kecil atau 35th yang lalu, rasa bandros ini sangat berbeda dengan yang dijual ditempat lain. tekstur bagian atas yang lembut dan bagian bawah yang garing dan kering cuma bisa ditemukan di warung bandros Pa Ata. 

menikmati bandros dengan segelas teh hangat dimalam hari memang sangat lezat, ditambah harganya yang miring menjadi alasan untuk datang dan icip-icip. Satu papan Bandros seharga Rp. 5000,- dan tehnya Rp. 2.500. Uniknya tidak seperti teh yang biasa diminum di rumah makan Jakarta, teh yang dijual menggunakan daun teh asli, warnanya tidak kental, agak kehijauan dan dibuat tidak terlalu manis. Teh dan bandros merupakan gabungan yang sangat pas. 
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

+ komentar + 1 komentar

10 Desember 2016 22.11

rental mobil Sukabumi, ujung genteng, Surade, jampang tengah, jampang kulon, Ujung genteng, Pantai Mina Jaya, Ciracap, Taman Jaya, Cikaso, Cikangkung Surade, Loji Simpena, Pelabuan Ratu, Cimaja, karang Hawu, Cisolok, pantai pasir putih Sawarna

Posting Komentar